Selasa, 27 Juni 2017

Cara Menghilangkan Trauma

Cara Menghilangkan Trauma


Baru-baru ini saya melihat seorang klien dewasa yang berurusan dengan trauma pelecehan seksual masa kecil dan itu mengingatkan saya betapa sulitnya melepaskan perasaan tidak berdaya, tanggung jawab pribadi, dan rasa malu. Tidak hanya sulit bagi korban masa kanak-kanak tapi juga mereka yang menderita penyakit ini sebagai korban pelecehan seksual atau pelecehan seksual.

Jika ada, kurasa korban dewasa juga berjuang dengan hebat, tapi dengan cara yang berbeda. Sebagai orang dewasa, kita harus tahu benar dari yang salah dan bisa berbicara untuk diri kita sendiri.

Sebagai orang dewasa, kita harus memiliki kapasitas untuk menarik batas-batas yang sehat dengan mereka yang mencoba dan memangsa kita. 

Sebagai orang dewasa, kita telah diajarkan untuk mengatakan, "tidak!". Tapi bagaimana jika Anda masih belum bisa mengatakan tidak?

Baca Juga : obat kuat nasa
Baca Juga : Grece Nasa

Lalu bagaimana? Apakah ini berarti Anda terlibat dalam pelecehan tersebut? Apakah ini berarti pelecehan atau pelecehan dibenarkan? Tentunya, saya harap tidak.

Dalam pekerjaan terapeutik dan pribadi saya karena malu, saya telah menghindari topik ini untuk waktu yang lama. Sebagian besar, karena konotasi negatif yang terkait dengan orang dewasa yang mengeluh terhadap pelecehan seksual. 

Tapi bagian lainnya adalah perasaan ketidakmampuan yang tertanam kuat yang menemukan jalan ke permukaan saat berbagi informasi ini.

Kita Klik - Dengan kata lain, seberapa tidak adekuatnya Anda menjadi orang dewasa dan tidak dapat memberi tahu seseorang kepada kemajuan seksual mereka?

Saya telah mengubur sebuah kejadian di masa dewasa saya terutama karena alasan ini tapi setelah berbicara dengan terapis dan teman, saya menginginkan aspek kehidupan ini diumumkan. 

Ini juga bertepatan dengan uji coba Bill Cosby dan beberapa cerita yang pernah saya dengar terdengar sangat mirip dengan cerita saya sendiri.

Orang dewasa bisa dan juga menjadi korban pelecehan seksual. Bukan hanya korban perempuan, tapi juga korban laki-laki. 

Sebagai seorang pria berusia akhir dua puluhan, saya dilecehkan secara seksual, tergoda, dan diminta tampil secara seksual untuk mantan bos saat wawancara kerja. Ketakutan semata-mata akan kekuatan, prestise, dan kemungkinan kehilangan bimbingan dan bimbingannya membuat saya sulit untuk menyuruhnya berhenti. 

Saya menggeliat dan mencoba mengatakan kepadanya bahwa saya menolak alkohol (sindrom "Asian flu") sebagai sarana untuk menghentikannya memberi saya minuman, namun pada saat semuanya berakhir,

Baca Juga : cara mengatasi keputihan yang berlebih
Baca Juga : Penyakit Batu Empedu

Saya sangat sakit karena keracunan alkohol (dirawat di ER Nanti) dan saya telah membiarkan dia melanggar saya. 

Dia ingin saya tinggal di rumahnya selama sisa malam itu tapi saya kembali ke hotel (berlokasi di seberang kondominiumnya saat itu) dan bertanya-tanya apakah saya telah kehilangan promosi pekerjaan saya karena saya menolak kemajuan paling grafisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar